Fadil Jaidi Ngerjain Kakak Ipar hingga Pak Muh Marah, Kontennya Dinilai Berlebihan

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:40 WIB


Kemudian Fadil mulai mengenalkan halaman belakangnya dan sampai di kandang burung kakatua miliknya yang bernama ocong.

"Sekarang aku mau lihat kamu bisa bonding ga sama ocong, kalo menurut ocong kamu baik berati menurutku kamu baik, tapi kalo tidak mohon maaf," ucap Fadil Jaidi.

"Silahkan masuk," ucap Fadil Jaidi. Kemudian kakak iparnya tersebut masuk ke dalam kandang burung milik Fadil, karena ia ingin mengetes apakah menurut burung kakatuanya yang bernama ocong tersebut mau dengan Miskah. Dan akhirnya berhasil dibuktikan karena ocong mau naik ke tangannya Miskah.

Ternyata kelakuan dari Fadil tersebut ketahuan oleh Pak Muh dan akhirnya Pak Muh marah. "Fadil, Miskah diapain, Miskah keluar Miskah, Miskah dikandangin, gua tonjok lu ya," ucap Pak Muh sambil kesal.

Setelah itu Fadil dipanggil oleh ayahnya di kamar dan langsung memberi tahu Fadil. "Masa anak baru sehari dikandangin burung dil, papanya nitip ke papa dil, Pak Muh tolong nitip Miskah ya dijagain ya, bukan dimasukin di kandang," ucap Pak Muh.

"Awas sekali lagi masukin Miskah ke kandang burung ya, udah dimasukin kandang burung, dikunciin lagi, gua kepret lu ya," ucap Pak Muh.

Kontennya tersebut ramai yang menonton hingga sekarang trending nomor 2 di YouTube. Dan juga kontennya tersebut dikomentari dengan berbagai komentar oleh netizen, ada yang mengatakan lucu dan merasa terhibur, namun ada juga yang mengatakan bahwa tidak menyukai konten Fadil tersebut dan merasa Fadil bercandanya sudah kelewatan atau berlebihan.

"Klo ini sih gua ga setuju sih becandanya kelewatan klo orang tuanya liat gmna pokonya sangat tidak di benarkan," tulis netizen.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More