Menyenangkan , Merawat Kulit Tanpa Mahal saat Long Weekend

Kamis, 29 Oktober 2020 - 12:00 WIB
Yuk Merawat kulit wajah saat long weekend. foto/dok ist
JAKARTA - Long weekend ini di rumah saja tetap bisa diisi kegiatan menarik salah satunya yakni perawatan kulit From head to toe, berikut perawatan kulit dari rambut hingga ujung kaki yang bisa Anda lakukan.

1.Perawatan Rambut dan Kulit Kepala

Mungkin selama ini Anda terlalu sibuk bekerja, meski terbilang masih bisa Work From Home atau WFH. Rambut maupun kulit kepala yang jarang diberikan perhatian, meski setiap hari bisa melakukan keramas namun tetap saja sesekali membutuhkan perawatan ekstra. Apalagi kalau rambut maupun kulit kepala Anda mengalami masalah seperti rontok atau berketombe. Menggunakan produk yang tepat adalah kunci untuk menghindarkan dari kedua permasalahan tersebut. Gunakan shampo yang cocok dengan kebutuhan.

Selain itu, perawatan rambut yang intensif seperti creambath yang biasanya Anda dilakukan di salon pada masa pandemi ini bisa diganti dengan menggunakan masker rambut. Saat ini ada begitu banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk masker rambut praktis dan mudah digunakan di rumah. Namun Anda juga tetap bisa menggunakan bahan alami seperti lidah buaya sebagai masker yang cukup dipakai 15 menit.



Baca juga : COSRX Hadirkan 3 Toner Baru untuk Perawatan Wajah yang Lebih Optimal



2. Perawatan Wajah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More