Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

Selasa, 10 November 2020 - 05:39 WIB
Pada 2012, diketahui Depp dan pasangannya kala itu, Paradis mengumumkan perpisahan mereka secara terbuka setelah 14 tahun berpacaran. Depp memiliki dua anak dengan Paradis yakni Lily-Rose dan John Christopher.

Di waktu bersamaan, Heard berpisah dengan rekannya Tasya van Ree. USA Today melaporkan jika Heard ditangkap pada 2009 atas tuduhan melakukan penyerangan fisik terhadap pacar van Ree di Bandara Internasional Seattle-Tacamo di Washington. Namun semua tuduhan itu dibatalkan.

3. Pada 2014, Heard terlihat mengenakan cincin pertunangan

Majalah People melaporkan Depp dan Heard bertunangan setelah muncul foto Heard mengenakan cincin pertunangan.

Depp tampaknya mengonfirmasi pertunangan tersebut melalui wawancara dengan The Daily Mail. Di video itu, dia membahas perencanaan pernikahan dan juga menunjukkan jika dirinya mengenakan cincin “chick’s ring” di jarinya. (Baca juga: Raffi Ahmad: Tahun Depan Luna Maya Menikah )

4. Pada 2015, Depp dan Heard menikah secara private

People melaporkan, setelah beberapa tahun berpacaran, Depp dan Heard menikah dalam upacara yang sangat pribadi di rumah mereka di LA.



5. Pada 2016, Heard mengajukan gugatan cerai dan menuduh Deep melakukan pelecehan fisik

Pada 23 Mei 2016, Heard mengajukan gugatan cerai kepada Depp dan juga memperoleh perintah penahanan sementara terhadap aktor nominasi Oscar tersebut. Dia menuduh Depp telah melecehkannya secara fisik selama hubungan mereka, dan mengatakan itu biasanya terjadi saat Depp berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More