Jadi Juri Tamu Indonesian Idol, Titi DJ Reuni dengan Peserta The Voice Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:29 WIB
3. Sharen Fernandez Pernah ikut The Voice Indonesia musim keempat

Penampilan Sharen di babak eliminasi 3 dengan membawakan lagu "Rumpang" bisa dibilang sukses. Ia bahkan membuat Rossa meneteskan air mata dengan suara dan rasa yang ditampilkan. Ternyata, Sharen dulu juga pernah ikut The Voice Indonesia 2019. Sayangnya, ia tak bisa lanjut sejak babak blind audition. Kini, gadis asal Mamuju ini mendapat kesempatan masuk babak live show di Indonesian Idol 2021. Mampukah Sharen bertahan lama?

4. Mutiara Azka baru saja mengikuti The Voice Indonesia tahun lalu

Dengan aliran musik R&B yang selalu dia bawakan, dulu Mutiara Azka pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia 2019. Bahkan, saat babak blind audition, Azka memikat tiga juri dengan lagu "I Want You Back" yang ia bawakan. Akhirnya saat itu Azka memilih berlabuh di tim Vidi-Nino.Namun sayangnya, perempuan yang juga dikenal sebagai aktivis HAM ini tak bertahan lama dalam kontes tersebut. Ia terpaksa harus tersisih dari kontestan lainnya di babak gugur. (Baca juga: Showcase Indonesian Idol Special Season: Penampilan Terbaik Para Kontestan )

5. Gak cuma peserta, Fitri Novianti bahkan keluar sebagai Juara 3 The Voice Indonesia musim kedua

Sosok Fitri awalnya kurang mencolok di Indonesian Idol: Special Season. Tapi lama kelamaan, ia semakin mencuri perhatian dengan penampilannya. Bahkan Maia Estianty mendaulat Fitri sebagai kuda hitam.

Ternyata, gaya RnB dari Fitri ini pernah mengantarkannya keluar sebagai Juara 3 The Voice Indonesia musim kedua (2016). Sejak audisi, Fitri tetap setia dan dipertahankan oleh coach Agnez Mo. Kini, Fitri sudah mengantongi banyak ilmu yang didapatkan dari Agnez Mo. Kira-kira kemampuan apa yang akan ia tunjukkan dalam Indonesian Idol 2021?

6.Rimar Callista dulu peserta The Voice Indonesia musim kedua. Satu Angkatan dengan Fitri

Rimar sempat mengejutkan para juri saat babak eliminasi 2. Ia dengan percaya diri mengambil lagu "All by Myself" yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Tapi ternyata, Rimar bisa menaklukkan lagu itu dengan sempurna. Para juri pun memberikan standing ovation baginya.

Eliminasi 2 menjadi awalan yang manis bagi perjalanan Rimar di Indonesian Idol 2021. Namun, apakah langkahnya akan jauh? Sebelumnya ia pernah mengikuti The Voice Indonesia musim kedua. Sayangnya ia harus tereliminasi di babak knockout karena sang coach, Kaka "Slank" tak memilihnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More