5 Cara Tampil Cantik Sederhana saat Natal

Minggu, 20 Desember 2020 - 12:50 WIB
Tidak ada yang mengatakan Natal seperti kilau, dan mengoleskan kebaikan gemerlap di bibir yang akan memberi keceriaan Natal. Lapisi bibir dengan pensil bibir berwarna terang dan tambahkan foundation ke sudut mulut. Kemudian oleskan lipstik krim menggunakan kuas bibir sebelum menggunakan kuas datar untuk menambahkan kilau. Untuk mempercantik bibir, tambahkan beberapa lip gloss bening.

4. Kulit Cerah

Anda bisa menggunakan masker wajah yang mencerahkan. Cari yang mengandung asam alfa-hidroksi, karena asam alami ini membantu menghancurkan kemampuan kulit mati, mengencangkan kulit, dan melembabkan.

( )

5. Berikan Pijatan Mata

Untuk memastikan Anda tetap terlihat cerah selama Natal, berikan sedikit pijatan mata untuk menghilangkan mata bengkak. Mulailah dari sudut salah satu mata dan lanjutkan ke atas, di antara tulang alis dan mata, gosok terus sampai mencapai tepi luar mata. Ulangi di sepanjang garis bulu mata bawah. Selain itu, berhati-hatilah saat mengaplikasikan blush on karena menerapkannya terlalu tinggi dapat membuat Anda terlihat lelah.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More