Ladies , Piyama Brand Mewah Jadi Fashionable Saat Natal

Kamis, 24 Desember 2020 - 11:15 WIB


Salah satu label yang menghadirkan koleksi piyama adalah label Mark & Spencer melalui M&S Pure Cotton Checked Pyjama Set. Southan menuturkan, piyama berdesain flanel berwarna hitam dan merah ini juga hadir dalam versi mini dan versi laki-laki. “Piyama ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil serasi dengan keluarga,” ujar Southan.



Sementara itu, label fashion asal Jepang, Uniqlo menghadirkan Tartan Flannel Pyjamas. Menurut Southan, set pyama klasik ini terbuat dari kain flanel katun taktil yang ditenun. Pilihan warna untuk piyama ini yaitu biru tua, putih, dan merah.



Ada pula La Perla yang menghadirkan Lace-Trim Silk-Satin Pyjama Set. Menurut Southan, Piyama sutra merah La Perla adalah keajaiban kecil di hari Natal. “Lihat saja semua detail itu. Kancing tertutup yang halus, kerah selendang, dan renda giuppure hitam yang diaplikasikan dengan tangan,” ujar Southan.



Ada juga label fashion Fendi yag menghadirkan Fendi Logo Silk Pyjamas. Piyama ini terlihat ikonik berkat cetakan logo FF pada seluruh piyama. “Anda bisa bergaya dan bersantai seperti bos dengan piyama ini di sekitar rumah,” ujar Southan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More