3 Posisi Seks yang Wajib Dicoba untuk Penetrasi Dalam

Selasa, 19 Januari 2021 - 23:55 WIB
"Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda lebih dalam, dan mencapai G-spot Anda," jelas Mackenzie Riel, pakar seks di toko online mainan seks TooTimid.

Jika tidak dapat menempatkan kaki Anda di atas kepala dengan nyaman, cobalah menopang bantal di bawah pinggul. Jess Melendez, seorang pendidik seks untuk O.school menyatakan, ini akan mengangkat vagina dan menawarkan sudut yang sama seperti mengangkat kaki. Sementara itu, tangan Anda bebas untuk menekan pantat pasangan Anda dan mendorongnya untuk melangkah lebih dalam.



3. Doggy Style

Doggy style adalah posisi penetrasi dalam yang klasik. Zvi Zuckerman, MD, seorang terapis seks bersertifikat di klinik terapi seks online Between Us memaparkan, posisi ini membuat Anda bertumpu pada tangan dan lutut Anda, dengan pasangan Anda berlutut atau berdiri di belakang Anda.

Jika Anda ingin mengambil peran yang lebih aktif, Anda dapat berdesak-desakan dan menggoyangkan pinggul Anda untuk mendorong pasangan Anda untuk penetrasi. Rentangkan lutut, dan Anda akan memanjangkan vagina Anda sehingga penisnya bisa masuk lebih dalam.

Karena tangan dan kaki Anda ditopang oleh tempat tidur atau lantai, Anda bisa melakukan posisi ini sebentar tanpa merasa lelah. Biarkan pasangan Anda mengambil alih, dan nikmati saja setiap sensasi penetrasi yang dalam.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More