Wah, Demi Moore Meski 58 Tahun Terlihat Awet Muda, Ini Rahasianya!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:10 WIB
Demi Moore memiliki kulit super sensitif yang mengharuskannya menggunakan sedikit mungkin wewangian dan bahan penyumbat pori-pori di wajahnya. Kepada Harper's Bazaar, ibu tiga anak ini mengaku menggunakan kain penghapus riasan lembut yang disebut Makeup Eraser.

"Benda ini benar-benar menghilangkan semuanya. Ini ajaib," kata Demi Moore. Untuk menggunakannya, yang harus Anda lakukan adalah membasahi kain dengan air dan mulai menyeka mata, pipi, alis, atau di mana pun Anda merias wajah.



3. Serum

Georgia Louise Lift dan Sculpt Butterfly Stone harus digunakan dalam rutinitas perawatan kulit Demi Moore. Setelah mengoleskan serum dan pelembabnya, dia menggosok batu di garis rahangnya, ke tulang pipinya, di sepanjang dahi dan lehernya.

"Anda mengatasi semua ketegangan di wajah Anda. Ini mengaktifkan aliran darah di kulit. Saat Anda berusia di atas 50 tahun dan Anda merasa seperti kulit Anda menyentuh lantai, ini adalah peningkatan yang luar biasa," jelasnya.

4. Memiliki facialist

Demi Moore memuji facialist yang berbasis di Los Angeles dan "penyembuh energi" Terri Lawton yang telah dia kunjungi selama bertahun-tahun untuk wajahnya yang bersinar.

"Ini semacam pengalaman seluruh pikiran-tubuh. Saya juga sangat menghargai pendapatnya tentang produk, karena saya tahu itu sangat sejalan dengan pandangan saya bahwa mereka harus aktif, tetapi sangat bersih," ungkapnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More