Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 25 Januari 2021 - 06:28 WIB


Van Halen memiliki muatan penuh intro hebat antara lain “Eruption,” “Jamie’s Crying,” “Runnin’ with the Devil, untuk beberapa nama — tetapi “Ain't Talkin' 'Bout Love,” dari debut album berdiri sebagai favorit banyak orang. Riff adalah contoh klasik suara dan gaya Eddie Van Halen. Dalam sapuan distorsi dan penundaan, Van Halen dengan ahli memanipulasi gitarnya untuk menonjolkan nuansa riff ini dengan palm muting dan aksen. (Baca juga: Arkeolog Temukan Prasasti 'Kristus Lahir dari Maria' Berusia 1.500 Tahun)

7. Rage Against The Machine - Killing In The Name



Intro yang slow namun tetap powerful, kira-kira itulah gambaran dari opening lagu ini.Saat cabikan gitar Tom Morello dan personel lain beradaptasi dengan alur lagu, lambat tapi kuat, itu hampir terasa seperti lagu yang sama sekali berbeda. "Killing in the Name" adalah bukti bahwa intro yang benar-benar hebat bisa berdiri sendiri.

8. Guns N’ Roses - Sweet Child O’ Mine



Lagu ini bisa jadi lagu yang begitu familiar bagi para pembaca semua. Lagu yang tidak sengaja tercipta dari keisengan Slash memainkan (sambil berlatih) teknik String skipping pada scale arpeggio menjadi cukup fenomenal dan menjadi salah satu lagu legenda dari band GNR. Ketika Slash mulai memainkannya sebagai lelucon selama latihan, itu langsung beresonansi dengan gitaris ritem Izzy Stradlin, yang mulai menulis beberapa kord di bawahnya, sementara Duff McKagan merancang sebuah bassline.

9. The Rolling Stones - Start Me Up

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More