Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 25 Januari 2021 - 06:28 WIB
Lagu ini berawal dari ketika pendiri Bill Gates, melakukan pendekatan terhadap Rolling Stones untuk menggunakan lagu mereka sebagai iklan.Mereka meminta bayaran USD11 juta sebagai bayarannya dan "Start Me Up" menjadi soundtrack untuk windows '95. Gitaris Keith Richards telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah tuning riffmeister open-G terbaik, dan "Start Me Up" adalah salah satu upaya terbaiknya sebagai gitaris jempolan.

10. Jimi Hendrix Experience - Purple Haze



Dibuka dengan tritone, Jimi Hendrix membawakan "Purple Haze" suara yang benar-benar seperti setan menandakan datangnya sesuatu dalam musik misterius, gelap dan sangat jahat. Beberapa orang mengatakan ini adalah titik nol untuk heavy metal, dan siapa yang tidak setuju? (Baca juga: Satelit Ini Mampu Menghitung Populasi Gajah di Afrika)

11. The Beatles - Day Tripper



Meskipun George Harrison dan John Lennon memulai bagian satu nada legendaris ini yang bermain

serempak, Lennon-lah yang benar-benar membuat riff lagu fenomenal ini. Bagian tersebut terbukti menjadi pengantar sempurna untuk lagu yang sempurna, karena lagu tersebut kemudian menjadi salah satu hit The Beatles paling dikenal saat dirilis sebagai single pada bulan Desember 1965.

Sumber: guitarworld.com
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More