Positif Covid 19, Indra Bekti: Ini Giliranku, Allah Sudah Atur Semuanya

Sabtu, 30 Januari 2021 - 17:07 WIB


"Kami hanya bisa berkomunikasi lewat hp, video call dan panggilan suara (alias teriak) ini jujur karna kangen pengen denger suaranya yg lembut sama istrinya.. Yg bertanya tanya kabar kami sekluarga sampai saat ini.. Alhamdulillah y Allah.. Aq, ibuku, pembantuku, anak2 Alhamdulillaaah sehat dan negatif," lanjut Dila.

Di akhir keterangannya, Dila mengabarkan kondisi Indra Bekti tetap sehat. Dia hanya mengeluhkan kelelahan dan ngantuk. Bekti juga dilaporkan memiliki riwayat diabetes dan darah tinggi yang membuat waktu tidurnya tidak cukup. Dila pun kini hanya berharap Indra Bekti bisa kembali sehat.

"Keadaan mas Indra pun sampai detik ini sehat hanya beberapa keluhan kelelahan dan ngantuk dan karna mas indra ada riwayat diabet dan darah tinggi dan waktu tidur yg sangat tidak cukup dan terkena saat drop akhirnya dengan izin Allah mas indra merasakan covid..ini sudah rencana Allah swt.. Kamii berharap smoga Allah memberikan izinnya agar mas indra segera sehat dan kembali bisa kami peluk," tandas Dila.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More