Kesempatan Terbatas! Ikuti Kontes Bakat RCTI+ Cover Lagu Ikatan Cinta dan Show Your Talent Berhadiah Rp75 Juta

Senin, 22 Februari 2021 - 11:51 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Sejak Januari hingga menjelang pertengahan Februari 2021, tercatat lebih dari 1.200 video sudah ter-upload di RCTI+ untuk mengikuti ajang pencarian bakat online yang diadakan di fitur Home of Talent (HOT). Ribuan video berlomba mendapatkan total hadiah Rp75 juta untuk 2 talent search yang sedang berjalan, yakni Cover Song Competition RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta dan Show Your Talent.

Sinetron Ikatan Cinta yang rating setiap episode semakin tinggi, ikut mempopulerkan theme song-nya yaitu lagu berjudul Tanpa Batas Waktu. Lagu ciptaan Ade Govinda itu berhasil membius perasaan dan membuat pendengarnya semakin berlarut pada lirik-lirik penuh cinta. Melalui pantauan sosial media milik Ade Govinda , Ade mengajak seluruh penggemar lagu Tanpa Batas Waktu untuk meng-upload cover lagu milik mereka ke aplikasi RCTI+ di fitur Home of Talent (HOT) .

“Buat kalian yang punya bakat menyanyi, ikuti Cover Song Competition RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta, cover lagu ciptaan gue yang berjudul Tanpa Batas Waktu. Upload videonya ke fitur Home of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. Dapatkan total jutaan rupiah. Aku tunggu video kalian semua, upload.. upload.. upload," ujar Ade Govinda.



Amanda Manopo selaku pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta juga ikut melakukan cover song pada lagu Tanpa Batas Waktu dan mendapatkan 10 juta views dalam waktu satu minggu. Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo juga mengajak seluruh penggemar Ikatan Cinta untuk meng-upload cover song Tanpa Batas Waktu ke aplikasi RCTI+ pada fitur Home of Talent (HOT).



“Punya bakat menyanyi? Ikuti Cover Song Competition RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta, cover lagu Tanpa Batas Waktu. Upload videonya ke fitur Home of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. Dapatkan total jutaan rupiah. Kami tunggu video kamu,” ujar mereka.

Sedangkan untuk online talent search berjudul Show Your Talent, peserta dapat meng-upload apapun bakat yang dimiliki. Bakat menari, bernyanyi, vlogging, stand up comedy, apapun bakatnya bisa langsung upload di aplikasi RCTI+ pada fitur Home of Talent (HOT).

Seperti salah satunya seorang ventriloquist yang memiliki kemampuan memainkan suaranya hingga seolah-olah itu bukan suara dari mulutnya dan beraksi dengan memegang boneka yang mulutnya dapat digerak-gerakan bernama Nia dan Shiren. Shiren yang merupakan boneka dapat bernyanyi lagu Ninggal Tatu ciptaan Alm. Didi Kempot dengan sangat mahir menggunakan cengkok dangdut.

Ada juga Alvin Geovino yang menceritakan tentang salah satu wisata di Bandung, yakni Tangkuban Perahu, melalui lensa kamera. Alvin dengan travel vlog-nya, menunjukkan keindahan Tangkuban Perahu yang merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More