Jadi Nominasi VCCA 2021, Baim Wong hingga Tanboy Kun Bangga Kerja Kerasnya Diapresiasi

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 12:10 WIB
"Kita tentu akan selalu menghasilkan konten yang bermanfaat untuk masyarakat. Kalau untuk kategori satwa itu sangat sensitif, jadi selama berdampak positif ke masyarakat, kita akan terus membuatkan konten-konten yang edukasi ke masyarakat," ucap Alshad.

"Karena Indonesia kan kaya akan sumber daya alamnya ya. Jadi harus diedukasi bukan dieksploitasi. Jadi selama berdampak positif, akan selalu menjadi karir dan berkelanjutan," tandasnya.



Sedikitnya ada 12 kategori yang akan diperebutkan para konten kreator Tanah Air. Di antaranya adalah Content Creator Komedi Terfavorit, Content Creator Kuliner Terfavorit, Content Creator Kecantikan Terfavorit, Content Creator Otomotif Terfavorit, Content Creator Cover Musik Terfavorit.

Content Creator Anak Terfavorit, Content Creator Digital Terfavorit, Content Creator Satwa Terfavorit, Content Creator Misteri Terfavorit, Content Creator Gaming Terfavorit, Selebriti Terfavorit dan satu penghargaan khusus Content Creator Musik Lokal Tersosmed.

Sementara itu, voting online sendiri telah dilakukan sejak 7 Agustus hingga 29 Agustus 2021 lalu melalui aplikasi RCTI+.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More