6 Karakter Kim Seon Ho di Drama Korea yang Mencuri Hati

Rabu, 08 September 2021 - 08:44 WIB
Banyak penggemar yang mulai jatuh cinta dengan Kim Seon Ho lewat sosoknya yang memicu persaingan sengit di Start-Up. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Han Ji Pyeong yang cerdas dan baik hati, sampai-sampai ia dipanggil Good Boy oleh nenek Dal Mi. Walau agak sulit mengungkapkan isi hatinya, Ji Pyeong selalu sigap membantu orang-orang yang ia sayangi tanpa pamrih.

Banyak penonton yang bersimpati saat Ji Pyeong terlambat menyadari perasaannya untuk Dal Mi dan mencoba setengah mati untuk mengejar kesempatannya.

Welcome to Waikiki 2 — Cha U Sik



Salah satu aksi Kim Seon Ho yang paling mengocok perut dapat dilihat di Welcome to Waikiki 2. Di drama ini, ia memerankan Cha U Sik yang berambisi menjadi penyanyi, namun ujung-ujungnya berprofesi sebagai pengelola losmen dengan para sahabatnya. U Sik yang bersikeras mewujudkan ambisinya berjuang dengan mengambil berbagai pekerjaan sekaligus, mulai dari wedding singer hingga guru les vokal.

Adegan-adegan yang lucu maupun mengharukan, seperti bermain suling dengan hidung atau bernyanyi untuk sang pujaan hati, dijamin akan membuat para penonton terpikat.



100 Days My Prince — Jung Je Yun



Drama Korea 100 Days My Prince menyadarkan bahwa Kim Seon Ho juga terlihat sama menawannya ketika mengenakan pakaian tradisional. Karakter Jung Je Yun yang ia perankan memiliki kondisi prosopagnosia atau sulit mengingat wajah orang lain, termasuk dirinya sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More