12 Drama Komedi Korea yang Bisa Membantu Menghilangkan Stres

Senin, 01 Juni 2020 - 20:03 WIB
Drama yang sempurna untuk ditonton ketika Anda ingin istirahat dari kenyataan, Welcome to Waikiki pasti akan membuat Anda jatuh dari kursi saat Anda tertawa.

4. Drinking Solo

Berpusat di sekitar sekelompok orang yang belajar dan mengajar di sebuah lembaga yang berspesialisasi dalam ujian pegawai negeri, Drinking Solo menggambarkan kegembiraan minum sendirian setelah seharian bekerja.

Seorang dosen yang sukses dengan kepribadian buruk, Jin Jung Suk (Ha Seok Jin) dan seorang dosen pemula yang canggung, Park Ha Na (Park Ha Sun) berakhir dengan romansa yang tidak terduga karena mereka menjadi bagian dari kelompok pengajaran yang sama.

Selain dari pemeran utama, pemeran pendukung menambahkan humor yang bagus untuk narasi. Drama ini juga banyak momen lucu tapi menyenangkan dari kehidupan seorang calon pegawai negeri. (Baca juga: 12 Cara Cegah Karies Gigi pada Anak ).

5. The Best Hit

Idola populer, Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) dari tahun 1990-an secara misterius hilang pada tahun 1993 dan setelah itu, dianggap mati. Ternyata nasib telah memutuskan untuk memainkan permainan aneh dan telah mengirimnya ke masa depan, di tahun 2017. Di masa depan, dia mengetahui bahwa dia telah lama hilang dari dunia dan memutuskan untuk menyelidiki alasan di balik itu.

The Best Hit telah mendapatkan semua elemen yang menjadikannya sebuah drama yang sangat menghibur. Terdiri dari pemeran bertabur bintang, karakter dalam drama ini membuat penonton terhibur.

6. Reply 1997

Sekelompok teman mengenang hari-hari terakhir mereka di reuni sekolah mereka. Didorong oleh perasaan nostalgia masa lalu, Reply 1997 menggambarkan kehidupan remaja muda di era 90-an. Membuat sketsa narasi tentang cinta, persahabatan dan keluarga, drama ini cukup menyenangkan. Drama yang ringan, Reply 1997 menggambarkan kehidupan sehari-hari para karakternya dengan cara yang lucu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More