12 Drama Komedi Korea yang Bisa Membantu Menghilangkan Stres

Senin, 01 Juni 2020 - 20:03 WIB
7. Reply 1994

Berlangsung pada tahun 1994, drama ini berfokus pada kehidupan mahasiswa yang tinggal di asrama di Seoul. Bolak-balik di antara dua garis waktu, drama terus memikirkan ketegangan tentang kesimpulan dari segitiga cinta antara lead utama. Tetapi lebih dari romansa, drama ini lebih tentang persahabatan dan bagaimana orang asing bisa menjadi seperti keluarga juga.

Sama seperti pendahulunya, Reply 1994 memiliki momen nostalgia. Para pemainnya sangat hebat dan Anda pasti akan jatuh cinta dengan semua karakter.

8. Reply 1988

Reply 1988 mengikuti kejadian dalam kehidupan lima keluarga yang tinggal di lingkungan. Sebuah permata dari sebuah drama, Reply 1988 hits tempat yang tepat dengan narasi yang cerdas dan akting yang sangat baik oleh para pemain. (Baca juga: 6 Alasan Anda Harus Nonton Drama Hospital Playlist ).

Sementara angsuran lain dari Reply lebih fokus pada romansa dan persahabatan, Reply 1988 menggali lebih dalam interaksi antara keluarga seperti hubungan cinta-benci saudara kandung, cara orang tua merawat anak-anak mereka dan gosip para ibu. Alur ceritanya aneh tapi momen kecil itulah yang menghangatkan hati.

9. Prison Playbook

Pelempar baseball superstar, Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) dijatuhi hukuman penjara karena penyerangan setelah ia dituduh menggunakan kekuatan berlebihan saat mencoba menyelamatkan saudara perempuannya dari pelaku kekerasan seksual. Prison Playbook menceritakan kehidupan para tahanan yang dijumpai Je Hyuk dan memberikan perspektif baru kepada mereka.

Terdiri dari momen-momen yang mengharukan, karakter yang disukai dan banyak humor gelap, setiap adegan di Prison Playbook patut dihargai.

10. Hospital Playlist
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More