Konsumsi Vitamin D dan Jaga Pola Hidup Sehat Dapat Cegah Covid-19

Kamis, 23 September 2021 - 16:41 WIB
"Penerapan protokol kesehatan saja tidak cukup. Dalam kondisi pandemi seperti ini kita juga memerlukan proteksi dari dalam yang tidak hanya berasal dari pikiran dan energi, tetapi juga dalam hal aktivitas gerak, yaitu olahraga," kata Ade Rai. (Sindonews.com, Kamis, 12 Agustus 2021).



Nah, bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda menerapkan pola hidup sehat? Jika Anda ingin menerapkan pola hidup sehat dan memulainya dengan menjaga pola makan sehat. Anda dapat menyiapkan masakan sehat dan mengonsumsi jus ataupun Green Jus dengan memakai Oxone Personal Hand Blender dari eMSHOP.

Oxone Personal Hand Blender dapat membuat juice, smoothie, dan protein shake yang dapat memberikan kesehatan bagi tubuh dan tentunya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tak hanya itu, Oxone Personal Hand Blender juga meringankan pekerjaan Anda di rumah, yaitu dapat menggiling, memotong, menghaluskan, mencampur, dan mencacah sayuran atau daging.

Nah, dengan banyak keunggulan blender ini, untuk membuat menu makanan atau minuman sehat jadi semakin mudah.

"Dengan masak dari rumah, semua jadi lebih higienis. Oxone Personal Hand Blender exclusive hanya ada di eMShop. Pembelian bisa melalui aplikasi atau web www.emshop.id," ungkap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMShop.



Produk Oxone Personal Hand Blender dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More