Intip 3 Produk Ovutest yang Menggunakan Sampel Urine

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:00 WIB
Selain itu, lakukan puasa makan dan minum selama 2 jam sebelum melakukan tes dengan Ovutest Strip. Penggunaan Ovutest Strip sangat praktis, yaitu dengan cara menampung urine pada wadah, lalu pegang ujung alat tes yang berwarna biru dan kemudian celupkan pada urine selama 5 detik. Setelah itu, letakkan Ovutest Strip pada permukaan datar dan tunggu hasilnya dalam 40 detik. Untuk mengkonfirmasi hasil dalam 10 menit.

Hasil dari Ovutest Strip berupa garis. Ketika hasil menunjukkan dua garis baik itu berwarna samar maupun tegas, maka Anda sedang dalam masa subur dan disarankan untuk rutin melakukan hubungan badan 2-3 hari sekali. Sebaliknya, hasil garis satu menunjukkan bahwa belum dalam masa subur.

2. Ovutest 7 Days Plan

Sama halnya dengan Ovutest Strip, varian Ovutest 7 Days Plan juga berbentuk strip. Selain itu, cara kerja dari Ovutest 7 Days Plan juga sama dengan Ovutest Strip.



Hanya saja, Ovutest 7 Days Plan merupakan paket tujuh hari perencanaan kehamilan memiliki produk yang lebih lengkap, yaitu terdiri dari 7 Ovutest Strip, alat tes kehamilan, dan wadah urine. Varian ini ditujukkan untuk pasangan yang sedang merencanakan kehamilan.

Anda dapat menggunakan produk Ovutest 7 Days Plan selama 7 hari berturut-turut dan lakukan pengujian pada jam yang sama setiap harinya. Dengan Ovutest 7 Days Plan, Anda tidak akan melewatkan masa subur Anda dan dapat merencanakan kehamilan dengan lebih baik.

3. Ovutest Digital

Dengan memanfaatkan teknologi digital, produk ini memudahkan user untuk membaca hasil tes. Berbeda dengan dua produk sebelumnya, Ovutest Digital memiliki bentuk seperti stik.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More