5 Artis Hobi Pelihara Binatang Buas, Nomor Terakhir Senang Reptil yang Gigitannya Mematikan

Senin, 08 November 2021 - 19:20 WIB
Panji Petualang salah satu artis yang hobi memelihara binatang buas reptil yang gigitannya mematikan yakni ular King Kobra. Foto/Instagram @panjipetualang_real
JAKARTA - Memelihara binatang merupakan hal yang biasa bagi mereka pecinta binatang tertentu. Namun, hal yang menjadi tak biasa ialah ketika seorang atau kelompok tertentu memelihara binatang buas atau yang dapat mengancam keselamatannya.

Nah, berikut nama-nama artis yang memiliki hobi memelihara binatang buas saking buasnya, masyarakat yang melihat aksi mereka kerap dibuat terkejut.

1. Lucky Hakim

Siapa yang tak kenal pria satu ini, sosok yang merupakan aktor, politikus yang juga hobi memelihara bahkan menjadi lahan bisnisnya menjual binatang. Hobi Lucky dalam memelihara binatang sudah menjadi rahasia umum.

Salah satunya, Reptil merupakan hobi yang sudah dia jalani semenjak di bangku SMU. Ular, buaya, kadal dan beberapa jenis reptil lainnya sering ia datangkan dari penjuru dunia untuk mengakomodir ketertarikannya pada jenis hewan melata itu. Hewan lain yang menjadi peliharaan Lucky adalah kucing Mainecoon .





2. Irfan Hakim

Artis sekaligus pembawa acara ini juga dikenal sebagai pecinta binatang. Banyak peliharaan yang ia miliki di rumah, di antaranya ikan koi, kelinci, kucing, kura-kura, dan ular. Beragam ular Irfan pelihara, termasuk ular berbahaya seperti piton dan sanca. Jika kita melihat Postingan Instagram dan menonton akun YouTubenya kita tahu rumahnya Irfan selayaknya kebun binatang.

3. Denny Cagur
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More