Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Ini 6 Potret Mesra saat Masih Pacaran

Kamis, 18 November 2021 - 13:37 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello baru saja mengumumkan hubungan asmaranya berakhir. Kabar tersebut mengejutkan para penggemarnya. Foto/Instagram
JAKARTA - Pasangan musisi, Shawn Mendes dan Camila Cabello baru saja mengakhiri hubungan asmaranya. Melalui akun Instagram masing-masing, Camila dan Shawn mengkonfirmasi, bahwa saat ini mereka sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih.

Berita putusnya Shawn dan Camila ini tentu saja mengejutkan banyak penggemar keduanya, mengingat selain sudah bertahun-tahun pacaran. Camila dan Shawn juga dikenal sebagai pasangan muda yang sangat mesra.



Kemesraan jaman pacaran pun tak ragu dipamerkan Shawn dan Camila, baik secara langsung ke publik atau lewat unggahan di sosial media. Penasaran ingin lihat potret kemesraan Shawn dan Camila saat masih pacaran? Berikut ulasan singkatnya sebagaimana unggahan akun Instagram Shawn dan Camila.

1. Halloween Bareng





Haloween tahun ini, yang baru saja lewat sekitar 2 pekan lalu masih dirayakan Shawn dan Camila bersama. Keduanya merayakan pesta Halloween dengan kompak mengenakan kostum couple Incredible Dia de los Muertos.

2. Liburan Bareng

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More