Member BTS Buat Instagram Pribadi, Ini Nama Akunnya!

Senin, 06 Desember 2021 - 18:59 WIB
3. Suga

Suga memilih nama @agustd untuk Instagram pribadinya. Agust D adalah nama Suga untuk proyek solonya, yang mana merupakan kebalikan dari Suga. Sedangkan DT yang berarti kota Daegu, kampung halaman Suga. Postingan pertamanya tampak seperti jalan setapak di taman.



4. J-Hope

J-Hope membuat ARMY tersentuh dengan nama Instagram pribadinya yakni @uarmyhope. Nama ini menggabungkan nama ARMY, dengan nama panggung J-Hope dan sapaan ikonik yang dia lakukan di hampir setiap pertunjukan. Dua postingan pertamanya adalah foto polaroid yang dia ambil.

5. Jimin

Nama Instagram Jimin sangat pendek yakni @jm. Postingan pertamanya adalah foto dirinya yang terlihat sangat memesona dengan keterangan tagar #JIMIN.

6. V

Sementara V, memilih @thv sebagai nama Instagram pribadinya. Dia menggabungkan inisial nama depannya, Tae Hyung, dan nama panggungnya, V. ARMY mungkin juga menghubungkannya dengan nama panggilannya, CGV, yakni mengacu pada visualnya yang begitu indah, terlihat seperti buatan komputer dan layak berada di film. Dua postingan pertamanya adalah tentang bayi dinosaurus dan foto dirinya.



7. Jungkook
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More