Mengharukan! Gala Sky Raih Penghargaan, Ruben's Family Borong Piala Mom and Kids Awards 2021

Jum'at, 10 Desember 2021 - 20:38 WIB
Adik Kandung Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly saat hadir di acara Mom and Kids Awards 2021. Di ajang tersebut Gala Sky raih penghargaan dengan kategori Baby Seleb Kesayangan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kemeriahan perhelatan Mom and Kids Awards (MAKA) 2021 berlangsung meriah dengan aksi dan performa dari bintang tamu.

MAKA 2021 sore tadi (10/12/2021) dibuka oleh perform dari Tasysa Kamila, Arrasya, Tissa Biani, Thalia, Gihon, Anneth dan Betrand Peto Putra Onsu. Performance dari bintang tamu lainnya pun turut memeriahkan MAKA 2021.

Gala Sky anak dari almarhum Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah mendapatkan penghargaan di kategori ‘Baby Seleb Kesayangan’ namun penghargaan tersebut diwakilkan oleh Paman dan Bibi dari Gala yaitu Fadly dan juga Puji. Gala sempat di hubungi melalui video call saat mendapatkan penghargaan tersebut.

“Terima kasih atas penghargaan ini untuk Gala walaupun dia belum mengerti tetapi sangat berarti untuk Gala” ungkap Puji “syukurnya Gala saat ini sudah lebih baik dan sudah mau beraktifias , nah uniknya aktivitas Gala saat ini sedang suka sekali menari di aplikasi joget-joget itu bareng aku dan dia seneng banget ngelakuin itu,” lanjut Puji.





Lalu, pencapaian dari keluarga Ruben sangatlah luar biasa di MAKA 2021, mereka berhasil memborong 5 kategori sekaligus. Keluarga Ruben berhasil meraih kategori Idola Kesayangan, Kids Seleb Kesayangan, Daddy Kesayangan, Keluarga Kesayagan dan Mom and Kids Kesayangan.

"Terima kasih untuk penghargaan kedua kalinya di kategori 'Daddy Kesayang' ga nyangka banget bisa dapat ini lagi, karena aku bersaing dengan ayah-ayah yang hebat juga, pokonya terima kasih untuk yang sudah vote" ujar Ruben.

"kemudian kami terpilih menjadi keluarga kesayangan, suatu pencapaian yang luar biasa mudah-mudan atas pencapaian ini dapat menginspirasi yah" lanjutnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More