5 Potret Ghozali Everyday yang Jual Foto Selfie Rp13 Miliar, Nomor Terakhir Wajahnya Dianggap Unik

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:57 WIB
Koleksi foto selfie-nya itu ia ambil sejak dirinya berusia 18 hingga 22 tahun atau dalam rentang waktu 2017 sampai dengan 2021. Dari sana, Ghozali Everyday meraup untung hingga lebih dari Rp13 miliar hanya dengan menjual foto-foto selfie-nya.

3. Dibeli Chef Arnold



Produk NFT Ghozali ini ternyata menarik perhatian juri MasterChef Indonesia Arnold Poernomo. Ia pun sangat bersemangat membelinya dan menjadikannya koleksi. Chef Arnold bahkan menggunakan salah satu selfie tersebut sebagai foto profil Twitter-nya.

Chef Arnold mengungkapkan bahwa ia mengetahui NFT Ghozali setelah diberi tahu rekannya @Jejouw. Kemudian dia masuk bersama figur publik lainnya. Mereka ingin membantu Ghozali mendapatkan penghasilan tambahan.



"Kami telah mendedikasikan sebuah server discord untuk Ghozali dan para pendatang baru atau siapa pun yang terjun ke dunia NFT. Discord ini akan kami dedikasikan untuk membantu dan mengarahkan orang-orang yang mau belajar tentang NFT serta seluk beluknya," ungkap Chef Arnold, seperti dikutip dari NFT Evening, Kamis (13/1/2022).

4. Dijual dengan Harga Rp46 ribu



Pada awalnya, Ghozali hanya mematok harga fotonya senilai 0.001 ETH atau setara dengan Rp46 ribu. Tapi, siapa sangka jika Ghozali bisa mendapatkan miliaran rupiah seperti saat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More