6 Fakta Bright dan Win Pemeran F4 Thailand: Boys Over Flowers

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:08 WIB
Win yang lahir pada 21 Februari 1999 pernah mengikuti program pertukaran pelajar di Belmond–Klemme Community School District di Iowa, Amerika Serikat selama 1 tahun. Dia fasih berbahasa Inggris, Thailand dan Mandarin. Bright merupakan lulusan Fakultas Teknik Thammasat University dan kini sedang kuliah jurusan bisnis di Bangkok University, sementara Win memegang gelar sarjana ekonomi dari Thammasat University.

6. Reuni di F4 Thailand: Boys Over Flowers

Jika mendengar istilah Boys Over Flowers, pasti akan teringat dengan F4, kelompok dari empat pria yang super kaya dan tampan. Seperti versi lainnya, F4 Thailand juga akan berurusan dengan satu gadis yang masuk ke kehidupan mereka. Bright berperan sebagai Thyme pemimpin F4, sementara Win berperan sebagai Kavin yang terkenal suka menggoda wanita namun memiliki sisi emosional.

Selain Bright dan Win, ada juga Dew Jirawat sebagai Ren dan Nani Hirunkit sebagai MJ. Tokoh utama wanitanya yang bernama Gorya diperankan Tu Tontawan. Disutradarai oleh Patha Thongpan dan diproduksi oleh GMMTV bersama dengan Parbdee Taweesuk, serial ini dijanjikan akan berbeda dari remake sebelumnya karena akan menangani masalah sosial, terutama perundungan.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More