Denny Darko Sebut 5 Kejanggalan di Diri Doni Salmanan, Gesturnya Aneh

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:40 WIB
Doni Salmanan dinilai bersikap seolah tidak bersalah. Ya, dia memang mengakui kesalahannya, tapi seperti memiliki sesuatu untuk melindunginya. Karena itu, dia tampak begitu tenang dan percaya diri di depan publik. Tatapan matanya yang tajam tanpa ada gestur menunduk pun dinilai sangat aneh sebagai tersangka yang melakukan kejahatan.

"Apa pun yang dilakukan itu salah, tapi saya masih punya sesuatu untuk membela. Tatapan matanya tajam melihat ke depan, tidak ada menunduk," ujar Denny.

"Tidak merasa bersalah. Padahal gesturnya meminta maaf. Padahal kalau orang minta maaf tuh nggak seperti itu," tambahnya.

5. Indra Kenz Tak Diberikan Kesempatan

Denny Darko juga merasa janggal dengan kesempatan yang dimiliki Doni Salmanan. Pasalnya, Indra Kenz yang juga menjadi tersangka tak diperlakukan sama.

Lantas muncul pertanyaan dalam benak Denny. "Apakah karena Indra Kenz flexing tapi menyombong, tapi kalau Doni Salmanan berbagi. Namanya aja kan dari Salman Al Farisi, seorang pejuang Islam. Apakah ini yang melindungi dia?" tanya Denny Darko.

Akhir kata, Denny Darko merasa ada sesuatu yang sedang dimainkan dalam kasus pria 23 tahun ini. Meski begitu, Denny tak ingin menuduh pihak mana pun. Hanya, ini terasa begitu aneh dan janggal menurutnya.

"Saya tidak mau menuduh atau suudzon sama pihak-pihak tertentu, tapi saya lihat ini sesuatu yang aneh. Seharusnya dia merasa tidak percaya diri, tertunduk lesu, runtuh semua kepercayaan dirinya karena masa depannya hancur dan menunjukkan ini tidak ada apa-apa," pungkas Denny.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More