5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:08 WIB
(Instagram/@lady_shofia)

Lady Shofia menjadi satu-satunya rider perempuan yang ada di rombongan X-TEN Finish Strong To Mandalika. Berbagai hal mengesankan ia alami selama perjalanan touring. “Banyak momen seru selama di perjalanan, touring sekaligus wisata, misalnya pas saat di Bromo, aku ngerasanya itu dapet bangeet. Banyak tantangan dan hal tak terduga seperti cuaca tapi seru banget semua bisa dilalui dengan kompak dan lancar,” tuturnya.

Kerap mengikuti kegiatan touring, rider asal Lampung ini telah memiliki oli andalan, yakni X-TEN Double Ester Premium Sport. “Sebelumnya aku pakai oli X-TEN Double Ester Matic, sekarang seneng banget karena sudah ada oli X-TEN Double Ester Premium Sport. Mesin motor nggak gampang banget panas, terus tarikannya makin enteng, karena ada double esternya ketahanannya jadi lebih lama juga, benar-benar bisa diandelin,” tutur perempuan berkerudung ini.

3. Elang ‘Motovlog’



(Elang Motovlog dok istimewa)

Pemilik kanal YouTube Elang Motovlog ini selain dikenal sebagai rider juga kerap membagikan perjalanan seru saat touring di akun YouTube pribadinya, termasuk keseruan touring kali ini yang diwarnai hal-hal seru dan tak terduga. “Menemukan cuaca yang tidak menentu. Tantangan tersendiri sih kalo kita ketemu hujan besar dan harus tetep jalan karena kita juga dikejar waktu. Apalagi kita bukan cuma 1-2 orang dan masing-masing punya watak yang berbeda, pribadi yang berbeda-beda, dan kita harus menyamakan satu sama lain untuk mencapai satu tujuan yang sama,” tuturnya.

Keberhasilan menghadapi medan yang sulit diakuinya menjadi lebih mudah dan terkendali dengan performa mesin yang prima berkat oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang entengnya tahan lama. “Jujur aja sejak pakai X-TEN, ketahanan motor kita sangat prima banget karena kita pake oli X-TEN Double Sport yang dua kali lebih tahan lama dan enteng banget tarikannya ‘ngejambak’ banget gasnya. Ini sudah kita buktikan sendiri dalam perjalanan dari Depok ke Mandalika,” tutur pengendara motor 250 cc ini.

3. Ayung

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More