5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:08 WIB
(Ayung Dok Istimewa)

Keseruan touring X-TEN Finish Strong To Mandalika juga dirasakan oleh Ayung, rider dan juga dikenal sebagai content creator seputar touring kendaraan roda doa. “Serunya itu bisa dibilang kayak elu bisa mendapatkan moment paling berharga di hidup elo. Gue bisa mendapatkan impian yang pengen banget gue lakukan. Gue dapat ilmu baru dan bisa bertemu kawan baru sudah seperti keluarga. Rasanya tuh kayak nggak mau pisah, gue punya keluarga baru yang susah senang dijalani bareng-bareng,” ucap pemilik akun instagram @ayuuung_ ini.

Keseruan touring ini kata Ayung semakin tak terlupakan dengan dukungan oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang turut menjadi kunci Touring Finish Strong to Mandalika ini benar-benar terealisasi tanpa hambatan yang berarti. “X-TEN Double Ester Premium Sport enteng banget dari Depok menuju ke Mandalika, Lombok ini gua merasa bahwa performa mesin nggak ada perubahan sama sekali. Sama seperti di awal pergantian oli pas di Depok. Entengnya tahan lama, gue, kalian, semua orang suka banget yang tahan lama,” ujar Ayung.

5. Bro Sedha



Bro Sedha

Bro Sedha, pemilik kanal YouTube Brosedha Motovlog ini mengaku senang sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari rombongan touring bersama teman-teman baru dan juga riders dari IMI (Ikatan Motor Indonesia). “Ini benar-benar seru karena pertama kali touring dengan teman-teman yang baru kenal tapi kami jadi sebuah keluarga baru, pengalaman lainnya yaitu waktu bertemu IMI di Bali saat akan menyeberang menuju Lombok. Ditambah dengan iring-iringan patwal, ini pengalaman yang berbeda.”

YouTuber yang kerap mengulas tentang modifikasi dan onderdil motor ini juga kian terkesan dengan pemakaian oli X-TEN Double Ester Premium Sport saat perjalanan touring yang ia rasakan langsung selama perjalanan. “Yang saya rasakan dari Depok sampai sekarang, itu bener-bener tarikannya tuh enteng, motor nggak mudah panas, tenaganya nggak berkurang. Yang saya rasakan justru motor makin lama dibawa semakin enak motornya dan makin enteng itu gas tarikannya itu bener-bener enak. Kita itu di jalan kayak makin semangat aja narik gas. X-TEN bener-bener entengnya tahan lama,” ucapnya.

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa yang Ungguli Kualitas Impor

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More