5 Tempat Makan Favorit Ini Kembali Buka saat New Normal

Rabu, 17 Juni 2020 - 17:02 WIB
Buat Anda yang suka ngopi tapi sekalian ingin bersantai atau ada meeting di luar kantor, Djournal Coffee bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk ketemuan.

Menyajikan beragam kopi khas dari seluruh Indonesia, beberapa gerai Djournal Coffee yang ada di mal juga sudah buka kembali. Yaitu di Kuningan City sejak 15 Juni 2020, di Petitenget Bali sejak 12 Juni, di Mal Gandaria City sejak 15 Juni, Pacific Place sejak 16 Juni, dan BXC Mall sejak 17 Juni kemarin.

4. Kitchenette

Mau makan menu Timur dan Barat yang ala rumahan? Anda bisa mampir ke Kitchenette. ( )

Setelah ada transisi masa New Normal dan berbagai mal boleh buka kembali, Kitchenette juga sudah bisa Anda kunjungi. Yaitu yang ada di cabang Kemang Village dan Mal Gandaria City sejak 15 Juni 2020, di Pacific Place sejak 16 Juni, di Plaza Indonesia mulai 18 Juni ini, dan Senayan City pada 24 Juni mendatang.

5. Pizza e Birra

Kangen makan ala Italia yang selama pandemi ini belum kesampaian? Anda bisa menyambangi Pizza e Birra yang di masa transisi New Normal sudah membuka kembali restorannya.

Anda bisa mengunjungi cabang Pizza e Birra yang ada di Petitenget Bali yang telah buka sejak 12 Juni 2020, lalu cabang Gandaria City yang buka sejak 15 Juni. Sementara untuk cabang Setiabudi One juga sudah buka sejak 15 Juni, dan Plaza Indonesia serta Mall of Indonesia mulai beroperasi pada 18 Juni ini.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More