Upgrade Level Kerenmu dengan Sepatu Nyaman di Segala Suasana

Selasa, 31 Mei 2022 - 09:41 WIB
Sneakers juga jadi primadona para pecinta sepatu. Selain simple, sneakers juga nyaman dipakai kapan pun dan di mana pun, mau kerja sampai nongkrong pun sneakers tetap pas. Dengan sneakers juga kamu bisa tampil lebih santai tapi juga tetap rapi.

Nah, satu brand sepatu lokal yang bikin kamu tampil modis adalah Sepatu Compass . Kamu yang gemar tampil stylish dengan sneakers, slip on, ataupun boots, brand Compass ini bisa jadi pilihanmu untuk tetap bergaya di setiap suasana.

Compass hadir sejak 1998 dan merupakan sneakers kasual yang diperuntukkan untuk anak muda Indonesia. Kini Compass kembali lagi ke industri fesyen sepatu dengan beragam inovasi. Tentu hal tersebut disesuaikan dengan minat masyarakat Indonesia.

Dengan strategi pemasaran yang lebih baik dan berkolaborasi bersama influencer yang dikenal oleh para pecinta sneakers, brand lokal ini kini memperkenalkan rancangan desain serta kualitas terbaik yang proses pembuatannya sama dengan brand-brand impor yang beredar di pasaran.

Melalui teknik vulcanized process, Compass menjadi brand sepatu lokal yang berbeda dengan brand lainnya, karena teknik tersebut belum pernah dipakai oleh brand sepatu lokal lainnya. Model sneakers Compass juga sangat menarik dengan gaya vintage atau retro, sehingga membuatmu tampil dengan style 90an, tapi tetap trendy.

Sepatu Compass Vintage ini dibanderol mulai dari harga Rp300 ribuan saja. Nah, kalau mau upgrade level keren kamu yuk buruan beli Sepatu Compass Ori di Tokopedia sekarang juga!
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More