10 Aktivitas Paling Disukai Usir Bosan di Era New Normal

Minggu, 28 Juni 2020 - 05:59 WIB
6. Olahraga



Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan di rumah seperti senam, yoga, dan skipping. Selain mengusir rasa bosan, kegiatan ini juga dapat menyehatkan tubuh. (Baca juga: Ini Jenis Olahraga yang Disarankan Dokter Reisa Selama Pandemi COVID-19)

7. Membaca Buku



Kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan adalah membaca buku. Membaca buku memiliki banyak manfaat. Selain untuk menambah pengetahuan, membaca buku juga dapat menghilangkan stres. (Baca juga: Resensi Buku Tere Liye: Si Anak Badai)

8. Membuat Kue



Membuat kue menjadi hal menyenangkan bagi mereka yang hobi memasak. Banyak resep kue kekinian yang bisa didapat dari media sosial dan langsung dapat dipraktikkan di dapur. Tak hanya ampuh usir rasa bosan, membuat kue juga dapat menghasilkan uang. (Lihat video: Isi Waktu Berdiam di Rumah, Yuk Masak Kue Bolu Tape)

9. Perawatan Tubuh



Melakukan perawatan tubuh tidak hanya dilakukan di salon. Ada juga perawatan tubuh yang bisa dilakukan di rumah. Perawatan yang bisa dilakukan di rumah seperti luluran, maskeran, creambath. (Baca juga: Tips Perawatan Wajah di Era Normal Baru)

10. Berkebun



Berkebun adalah cara untuk mendekatkan diri kepada alam. Kegiatan ini cocok untuk mengusir rasa bosan. Selain itu, hasil kebun juga bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis. (Lihat foto: Pandemi COVID-19, Permintaan Sayuran Hidroponik Naik 200 Persen)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More