Macam-Macam Warna Merah pada Lipstik, Mana yang Cocok Denganmu?

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:48 WIB
Dengan hadirnya warna merah yang lebih variatif, Soulyu menjawab keberagaman itu dengan meluncurkan shades baru untuk lipstik Lip Flush-nya yang di dominasi oleh warna merah. Varian tersebut antara lain Sugar Kisses - Red Coral, Only You - Red Mauve, Love Bug - Red Peachy.

Tak hanya menghadirkan warna-warna yang lebih cantik, Soulyu Lip Flush juga terus melakukan improvisasi terhadap bahan-bahan yang digunakan. Pada varian terbaru ini, Soulyu menghadirkan kandungan African Mango Kernel Butter pada lipstiknya.

African Mango Kernel Butter sendiri dikenal dengan manfaatnya yang dapat menghidrasi bibir, sehingga kulit bibir tidak mudah kering dan kusam atau pun kasar walaupun lipstik ini memiliki hasil akhir matte.

Soulyu Lip Flush varian baru ini launching secara eksklusif di Tokopedia hingga 29 Juni 2022. Yuk, pantengin terus website dan aplikasi Tokopedia dan borong semua new shade-nya karena ada diskon 70% dengan jumlah yang terbatas.



Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) kalau belanja di Tokopedia. Dengan Soulyu, kamu nggak hanya bisa tampil cantik, tapi juga sehat karena Soulyu mengandung bahan alami yang juga terdapat pada kandungan skincare!
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More