lavojoy: Body Serum Terbaik yang Bikin Perawatan Kulit Makin Praktis

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:50 WIB
Gunakan Sunscreen

Oleskan sunscreen secara merata pada permukaan kulit sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Semakin lama kulitmu terpapar sinar matahari, maka semakin besar pula kadar Sun Protection Factor (SPF) dalam sunscreen yang kamu butuhkan. Penggunaan sunscreen dapat menghambat dampak buruk sinar matahari yang rentan menyebabkan penuaan dan sejumlah masalah kulit.

Lakukan Eksfoliasi

Eksfoliasi kulit secara rutin minimal seminggu sekali. Proses ini juga sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit sehingga kulitmu tampak lebih glowing. Selain itu, kulit yang sudah terbebas dari sel kulit mati juga dapat menyerap manfaat produk perawatan secara maksimal.

Jalani Pola Hidup Sehat

Jalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup. Kebiasaan baik ini akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bagi kulit sehingga selalu sehat dan tampak glowing.

Yuk, Rawat Kulitmu dengan lavojoy Let It Glow Body Serum

Sekarang, kamu tak akan bingung lagi memilih body lotion untuk merawat kulit karena lavojoy telah menghadirkan solusinya. lavojoy Let It Glow Body Serum hadir sebagai solusi perawatan kulit yang praktis dan berkualitas.

Body serum yang satu ini mengandung aneka bahan bermutu untuk menjaga kesehatan kulit, yaitu Tri Oil yang terdiri dari:

-Meadowfoam Oil: mengunci kelembapan dan melembutkan kulit.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More