lavojoy: Body Serum Terbaik yang Bikin Perawatan Kulit Makin Praktis

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:50 WIB
-Coconut Oil: menghilangkan kotoran dan menenangkan kulit.

-Camellia Oil: meredakan kekeringan dan membuat kulit tampak bercahaya secara alami.

Serta beberapa bahan-bahan berikut ini:

-Niacinamide: mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit.

-Citrus reticulata (tangerine) Peel Extract: memberikan efek antioksidan untuk tampilan kulit yang bercahaya.

-Chondrus crispus Extract: melindungi, melembutkan, dan menenangkan kulit.

Kombinasi bahan-bahan yang terkandung dalam lavojoy Let It Glow Body Serum akan membuat kulitmu semakin sehat dan kelihatan glowing sehingga kamu makin percaya diri. Body lotion lavojoy ini terdiri dari 2 varian, yaitu Summertrain yang beraroma sitrus seperti buah jeruk dan Dancing in the Mist yang terdiri dari kombinasi aroma floral dan fruity. Rasakan sensasi segar dan harum tahan lama pada kulit usai menggunakan lavojoy Let It Glow Body Serum.

Aneka Bahan Alami untuk Mencerahkan Kulit Tubuh

Kalau kamu punya waktu senggang di rumah, manfaatkan waktu tersebut untuk membuat lulur alami. Penggunaan lulur secara rutin dapat membantu merawat kulit supaya selalu sehat dan glowing. Beberapa bahan alami berikut ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat lulur sendiri di rumah:

Air Beras: jangan langsung membuang air cucian beras ketika memasak nasi, ya. Air beras bisa kamu manfaatkan untuk membuat lulur alami yang sangat berkhasiat bagi kulit. Kandungan asam ferullic dan allantoin yang terkandung dalam air beras mampu melindungi dan memutihkan kulit tubuh secara alami. Cara menggunakannya sangat mudah. Diamkan air beras hingga membentuk endapan lalu gunakan endapan tersebut sebagai lulur pada seluruh permukaan kulit.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More