Inovasi Baru Aquaproof, Semen Pelapis Anti Bocor Aquagard ECO7 Tawarkan Berbagai Kemudahan dalam Aplikasi Produk

Minggu, 28 Agustus 2022 - 07:23 WIB
Campuran antara komponen bubuk dan komponen cair pas, tidak perlu menambahkan komponen lain atau khawatir keku- rangan salah satu komponen di tengah proses adukan. Kasus yang biasanya ditemukan di lapangan pengadukan pertama yang dilakukan oleh aplikator tidak mengalami kendala, namun ketika pengadukan kedua dilakukan terjadi kekurangan bahan pada salah satu komponen terutama komponen cairnya.

Pasti mudah diaduk

Kedua komponen yang dicampurkan sangat mudah diaduk, tidak berat dan cepat tercampur merata baik dilakukan manual dengan sendok semen sekalipun.

Pasti mudah disebar

Dengan EasyFlow Technology, Aquagard ECO7 sangat mudah untuk diaplikasikan dan disebar dengan menggunakan kuas, roller maupun roskam.

Pasti kedap air

Hasil aplikasi Aquagard ECO7 mampu menahan kebocoran di berbagai permukaan bangunan, khususnya area basah dan ter- genang air seperti dak beton, kamar mandi, kolam renang dan kolam ikan.

Pencampuran komponen Aquagard ECO7

Semen pelapis anti bocor Aquagard ECO7 dipasarkan dalam kemasan 25 kg set, terdiri dari 20 kg komponen bubuk dan 5 kg komponen cair yang dapat digunakan untuk melapisi bidang seluas 10-12 meter persegi. Setelah pencampuran kedua kompo- nen Aquagard ECO7 secara merata, pengaplikasiannya dapat dilakukan 2 lapis menggunakan kuas, rol ataupun roskam (trowel).

Cegah dan atasi masalah bocor dan rembes terutama pada area basah dan tergenang air seperti kamar mandi lantai atas, atap dak beton dan kolam renang dengan Aquagard ECO7 yang pasti menjadi andalan. Aquagard ECO7 sudah tersedia di berbagai toko bangunan terdekat, modern outlet khusus bangunan atau melalui toko online Aquaproof Official dalam marketplace.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More