4 Film Korea yang Bikin Nangis Penonton, Siap-Siap Sediakan Tisu

Sabtu, 03 September 2022 - 08:36 WIB
Film Korea yang bikin nangis penonton ketiga adalah Very Ordinary Couple. Film bergenre komedi romantis ini memiliki durasi 1 jam 52 menit.

Film ini berkisah tentang Young (Kim Min-Hee) dan Dong-Hee (Lee Min-Ki) yang berprofesi sebagai karyawan bank. Namun, mereka memutuskan menyudahi hubungan yang secara diam-diam sudah berjalan selama 3 tahun terakhir.

Hubungan mereka tidak baik-baik saja lantaran perpisahan yang pahit. Hal tersebut membuat keduanya kerap saling membalas satu sama lain.

Dong-Hee yang merasa cemburu karena Young berkenalan dengan pria baru, mulai berbicara negatif tentang Young. Young yang marah kepada Dong-Hee, menumpahkan minuman ke seluruh tubuh Dong-Hee.

4. Be With You (2018)



(Foto: imdb.com)

Film Korea yang bikin nangis penonton terakhir dalam daftar adalah Be With You. Film ini mengisahkan seorang ayah tunggal, Woo-Jin (So Ji-Sub) yang mengasuh putra semata wayangnya yang masih duduk di bangku TK, karena ditinggal istrinya, Soo-A (Son Ye-Jin) untuk selamanya.

Putra mereka yang bernama Ji-Hoo selalu senang dan optimistis ketika melihat hujan, karena dia memiliki kenangan yang tidak terlupakan dari kisah ibu pinguin, dari buku yang selalu di

Be With You memiliki alur cerita yang cukup maju-mundur, dan pastinya menyajikan kisah yang cukup menguras air mata.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More