Tamu Anda Gunakan Kamar Mandi saat Pandemi, Apa yang Harus Dilakukan?

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:15 WIB
Jika Anda memiliki kamar mandi tamu cadangan, yang terbaik adalah membiarkan mereka menggunakan yang sama. Jika Anda tidak memiliki kamar kecil tamu terpisah, biarkan mereka menggunakan kamar kecil yang tidak digunakan keluarga Anda. Ini akan membantu dalam meminimalkan risiko infeksi karena toilet bersama.

3. Simpan semprotan desinfektan dan tisu di kamar mandi

Pastikan untuk menyiapkan kamar kecil sebelum orang luar perlu menggunakannya, dengan menyimpan barang-barang, seperti pembersih tangan, tisu desinfektan, dan semprotan desinfektan.

Beri tahu tamu Anda untuk membersihkan dudukan toilet sebelum dan sesudah menggunakan dan juga bersihkan permukaan sentuhan tinggi seperti gagang pintu, keran, wastafel, sakelar lampu dan lainnya dengan semprotan desinfektan atau tisu sebelum melangkah keluar dari kamar kecil.

4. Tutup toilet sebelum dibilas

Untuk mengurangi kemungkinan partikel virus mengambang, tamu harus selalu menutup tutup toilet sebelum dibilas. Penting juga untuk membersihkan dudukan toilet setelah Anda selesai untuk menghindari kontaminasi. (Baca juga: Tak Tahan Mau ke Salon saat Pandemi Covid-19, Ini Saran Dokter Reisa ).

5. Kenakan masker sebelum memasuki kamar kecil

Jika lebih dari satu orang perlu menggunakan toilet dalam waktu singkat, dorong mereka untuk memakai masker wajah untuk mengurangi risiko infeksi. Anda juga dapat menyalakan knalpot untuk memberikan ventilasi silang di kamar mandi.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More