4 Artis Indonesia yang Pernah Mengalami Kelumpuhan, Nomor 2 Tuntut Keadilan hingga Meninggal

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:37 WIB
Kondisi tersebut membuat Laura lumpuh dari pinggang hingga kaki. Dia pun terpaksa menjalani harinya di atas kursi roda, termasuk saat menuntut keadilan atas kasus kecelakaan yang dia alami. Laura meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 pada usia 21 tahun.





3. Deddy Corbuzier




Foto/Instagram Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier , artis Indonesia lainnya yang pernah mengalami kelumpuhan. Dia bahkan harus menggunakan kursi roda saat mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi akibat kecelakaan hebat pada 2014 hingga membuat tulang punggungnya menjepit syaraf.

Akibatnya, Deddy mengalami lumpuh dari punggung hingga kaki. Namun, mantan mentalis itu kini telah dinyatakan sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

4. Tukul Arwana



Foto/Instagram Tukul Arwana

Terakhir adalah Tukul Arwana . Komedian sekaligus presenter ini mengalami lumpuh akibat pendarahan otak hingga menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta pada September 2021.

Tukul kini tengah berjuang sembuh dengan menjalani sejumlah terapi. Namun, kondisi kesehatannya semakin membaik dan sudah bisa dijenguk oleh sejumlah rekan artis. Putra Tukul, Ega Prayudi bahkan sering mengunggah foto terkini sang ayah di Instagram pribadinya.



MG/ Nabillah Amanda Rahmawaty
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More