10 Pahlawan Terkuat dari Dunia Manga Shonen Jump

Senin, 06 Juli 2020 - 20:10 WIB
8. Netero — Hunter X Hunter



Ada sesuatu tentang orang-orang tua di anime yang membuat mereka berjaya. Mungkin ini karena mereka selalu digambarkan sebagai karakter badass atau mungkin mereka memang tangguh. Di sisi lain, sulit untuk tidak menyukai orang-orang tua ini. Isaac Netero adalah kakek-kakek badass di Hunter X Hunter. Pertarungannya dengan Meruem jelas salah satu pertarungan paling hype di serial itu.

7. All Might — My Hero Academia



My Hero Academia adalah serial yang memberikan detil cermat terhadap karakter-karakternya. Seluruh karakternya jelas dan tidak punya karakter yang mengecewakan. All Might adalah salah satu karakter pertama yang diperkenalkan di serial ini dan sampai sekarang, dia masih menjadi salah satu karakter yang disukai komunitas penggemar. Ini berlanjut bahkan setelah karier pahlawannya berakhir. Selama mayoritas kariernya, All Might adalah pahlawan nomer satu—pernyataan jelas atas kekuatan absurd-nya.

6. Luffy — One Piece



Jelas salah satu serial terbaik Shonen yang pernah ada, One Piece adalah manga/anime dengan judul yang mendeskripsikannya. Ketika terkait premis asli dan pembangunan dunia, One Piece dengan mudah memenangkan kompetisi dan jelas menjadi juara. Monkey D Luffy memakan Gomu Gomu no Mi yang mengubahnya menjadi manusia karet. Sementara jelas bukanlah kemampuan termumpuni, ada yang lebih bisa disaksikan di serial ini. (Baca Juga: 5 Karakter yang Diperkirakan Bakal Mati di Busur Wano One Piece )

5. Ichigo — Bleach
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More