Re-launching Esensia by Nina Nugroho, Ajak para Perempuan untuk Jadi Mitra Reseller

Selasa, 01 November 2022 - 16:16 WIB
Pilihan model bisnis dengan sistem reseller dilakukan karena tidak semua orang merasa nyaman dengan belanja online (daring).

"Masih ada masyarakat yang lebih nyaman berbelanja secara offline setelah menyentuh barang yang akan dibeli, atau bahkan mencobanya. Maka model bisnis reseller ini menjadi salah satu pilihan," ungkap Indrawan Nugroho.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Hidayatulloh, Managing Partner Esensia, menyampaikan permintaan akan sebuah produk fashion muslim yang mempunyai nilai, simple, unik, dan berkualitas dengan harga yang kompetitif ada di seluruh pelosok Indonesia. Permintaan ini perlu dipenuhi dengan baik.

"Kolaborasi antara saya dengan Mbak Nina Septiana melalui brand Esensia merupakan respons positif terhadap permintaan tersebut," kata Agung Hidayatulloh.

Untuk itu, pihaknya menyiapkan sebuah strategi yang tepat agar bisa memenuhi kebutuhan pasar. "Mbak Nina menyiapkan produknya, kami menyiapkan model bisnis yang tepat untuk ini, yaitu dengan sistem reseller," pungkas Agung.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More