5 Jenis Keju yang Aman Dikonsumsi saat Diet, Nomor 4 Tinggi Protein

Minggu, 06 November 2022 - 21:55 WIB
Lemak: 6 gram

Karbohidrat: 1 gram

Natrium: 6% dari Nilai Harian (DV)

Kalsium: 11% dari DV

Mozzarella juga mengandung bakteri yang bertindak sebagai probiotik, termasuk strain Lactobacillus casei dan Lactobacillus fermentum. Penelitian pada hewan dan manusia menunjukkan bahwa probiotik ini dapat meningkatkan kesehatan dan keteraturan usus, meningkatkan kekebalan, dan mengurangi peradangan di tubuh Anda.

200 mililiter per hari susu fermentasi yang mengandung Lactobacillus fermentum selama 3 bulan secara signifikan mengurangi durasi infeksi saluran pernapasan, dibandingkan dengan tidak mengkonsumsi minuman tersebut.

Oleh karena itu, produk susu seperti mozarella yang mengandung probiotik ini dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan respons tubuh terhadap infeksi. Namun, diperlukan lebih banyak penelitian.

2. Keju Biru (Blue Cheese)

Biasanya berwarna putih dengan urat dan bintik-bintik biru atau abu-abu. Keju biru terbuat dari susu sapi, kambing, atau domba yang telah diawetkan dengan kultur dari jamur Penicillium.

Cetakan yang digunakan untuk membuat keju biru memberikan bau yang khas dan rasa yang tajam. Keju biru sangat bergizi dan merupakan sumber kalsium yang baik. Satu ons.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More