Sukseskan KTT G20, Angkasa Pura Properti Percantik Terminal dan Instalasi Karya Seni di Bandara Bali

Selasa, 15 November 2022 - 07:27 WIB
Sebagai terminal khusus privat jet, General Aviation Terminal (GAT) yang akan menyambut tamu dan delegasi khusus tidak lepas dari beautifikasi. Pekerjaan tersebut meliputi relayout terminal, struktur, arsitektur, interior, mekanikal, elektrikal, elektronika, plumbing, perbaikan jalan akses, dan perbaikan taman.

Selain itu Terminal VVIP Eksisting juga diperbarui desain interiornya sehingga lebih modern yang sarat unsur lokal budaya Bali.

Pekerjaan beautifikasi dan revitalisasi Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi wujud nyata PT Angkasa Pura Properti sebagai anak usaha yang mendukung induk PT Angkasa Pura I untuk dapat menghadirkan kenyamanan serta keindahan bandara dalam menyambut tamu dan delegasi KTT G20.

“Besar harapan kami dengan telah selesainya pekerjaan beautifikasi ini, Bandara I Gusti Ngurah Rai dapat menjadi kebanggaan Indonesia di mata dunia. Lebih jauh lagi dan selaras dengan visi Presidensi G20 Indonesia yaitu pemulihan pandemi yang kuat, tangguh, dan berkelanjutan di seluruh dunia, semoga ini menjadi wujud kami dalam mendukung recovery pariwisata Bali untuk mendatangkan puluhan juta tourist arrival seperti sebelum Pandemi Covid-19," pungkas Ristiyanto.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More