Makin Serius Berbinis Jelang Nikah, Kaesang Pangarep Rebranding Sang Pisang

Sabtu, 19 November 2022 - 16:55 WIB




Bicara menu, setelah sukses dengan pisang naget dan banroll, Sang Pisang kini kembali meluncurkan varian menu baru. Yakni banana bread, banana pop, banana strip, dan pisang goreng madu. Semua menu tersebut berbahan dasar pisang, mulai pisang raja hingga kepok yang diolah secara profesional oleh Chef Desi Trisnawati yang merupakan pemenang MasterChef Indonesia season kedua.

Harga produk Sang Pisang cukup bervariasi, kisarannya Rp20.000-Rp60.000. Khusus di momen opening Sang Pisang di Cikini, dapatkan promo buy 1 get 3 di tanggal 19-21 November 2022. Produk baru Sang Pisang dalam 4 varian tersebut bisa didapatkan di semua outlet Sang Pisang area Jabodetabek.

Sementara itu, selain fokus dengan rebranding dan relaunching Sang Pisang, Kaesang bersama GK Hebat juga mempunyai misi menjadi akselator UMKM. Ya, Kaesang bukan hanya pelaku UMKM, melainkan sosok yang membantu ekosistem UMKM agar naik kelas.

Hal tersebut tercermin dalam program jangka panjang Sang Pisang yang akan membuka puluhan outlet dengan sistem kemitraan dengan melibatkan masyarakat di tahun 2023. Bahkan, rencananya, Sang Pisang bakal merambah ke outlet yang menyediakan menu-menu dine-in.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More