3 Artis Korea yang Pernah Alami Keguguran, Nomor 2 karena Masalah Pernapasan

Jum'at, 25 November 2022 - 20:13 WIB
Eugene yang menjadi pembawa acara tersebut mengaku juga pernah mengalami keguguran. “Tidak jarang melihat keguguran terjadi akhir-akhir ini. Saya juga pernah mengalami satu kali dan ada banyak wanita yang menyalahkan diri mereka sendiri untuk itu," kata Eugene.

Bintang The Penthouse itu berharap bahwa wanita, seperti Maria bisa segera bangkit kembali dari kesedihan. Meskipun dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait keguguran yang dialami, Eugene sekarang menjadi ibu dari dua anak perempuan yaitu Kim Ro Hee dan Kim Ro Rin bersama aktor Ki Tae Young, yang merupakan lawan mainnya dalam serial TV 2009, Creating Destiny.

2. Han Ga In



Foto/Kdrama Stars

Bintang Moon Embracing the Sun ini berbagi kebahagiaan menjadi ibu dan juga mengungkap masa lalunya yang menghancurkan. Dalam sebuah episode Circle House SBS, Han Ga In mengatakan dirinya sebagai ibu kanguru yang berarti ibu yang terlalu protektif dan penyayang kepada anak-anak mereka.

Aktris itu menyebutkan bahwa sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk anak. Cintanya tanpa syarat untuk anaknya datang setelah kejadian memilukan. Setelah 10 tahun menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon, pasangan itu dikaruniai anak pertama namun Han Ga In keguguran.

"Saya hamil sekitar bulan Januari, dan ketika datang ke bulan Agustus, anak itu mengalami masalah pernapasan, dan saya kehilangan anak saya,” jelas Han Ga In.

Han Ga In mengakui bahwa dia mengalami kesulitan menghadapi kenyataan kehilangan anaknya. Untungnya, bertahun-tahun kemudian, pasangan itu menemukan kebahagiaan mereka melalui bayi tabung dan kini telah menjadi orang tua dari dua anak yang cantik.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More