5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Sehun EXO

Selasa, 29 November 2022 - 16:29 WIB
Berkat peran dan kebolehan aktingnya dalam film ini, Sehun berhasil memenangkan nominasi Weibo Star Awards dari pengguna Weibo di China.

2. Catman (2021)

Film layar lebar pertama yang dibintangi oleh Sehun adalah Catman. Dalam film Korea-Tiongkok ini, Sehun berperan sebagai Liang Qu. Liang Qu merupakan manusia setengah kucing yang memiliki karakter tampan, namun dingin dan percaya diri. Ia juga merupakan seorang peneliti kucing.

Dalam film ini, Liang Qu jatuh cinta pada Miao Xiao Wan yang diperankan oleh Janice Wu. Xiao Wan merupakan wanita yang sedang membuat aplikasi penerjemah bahasa kucing.



3. Now, We are Breaking Up (2021-2022)

Sebelum menjajal dunia layar lebar, Sehun terlebih dulu berakting dalam drama Korea. Drama Korea terakhir yang ia perankan adalah Now, We are Breaking Up.

Dalam drama ini, Sehun berperan sebagai Hwang Chi Hyung, adik Chi Sook yang diperankan oleh Choi Hee Seo, sekaligus putra bungsu seorang CEO perusahaan fashion, The One.

Drama ini menceritakan tentang kisah Song Hye Kyo dan Jang Ki Young yang menjadi pemeran utama. Di sini, Hwang Chi Hyung harus mengikuti perintah ayahnya untuk meneruskan usaha keluarga.

4. Dokgo Rewind (2018)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More