5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Sehun EXO

Selasa, 29 November 2022 - 16:29 WIB
Drama Korea yang dimainkan Sehun untuk pertama kali adalah Dokgo Rewind. Dalam drama ini, Sehun berperan sebagai anak kembar yang diperankan oleh dirinya sendiri, yaitu Kang Hyuk.

Drama ini berkisah tentang Kang Hyuk yang melawan geng berandalan SMA. Kang Hyuk dan teman-temannya dipertemukan oleh Kim Kyu Soon yang tengah di-bully oleh sekelompok berandal SMA hingga akhirnya ditolong oleh mereka. Suatu hari, insiden terjadi, Kyu Soon justru terbunuh dengan cara yang mencurigakan.

5. EXO Next Door (2015)

EXO Next Door menjadi debut drama Sehun bersama para anggota EXO yang lain. Dalam drama ini, seluruh anggota EXO berperan menjadi diri sendiri. Mereka bertemu seorang wanita polos yang tidak pernah berpacaran bernama Ji Yeon Hee yang diperankan oleh Moon Ga Young. Hingga akhirnya Yeon Hee menaruh perasaan pada salah satu anggota EXO.

Itulah drama dan film Korea yang diperankan oleh Sehun. Tetapi itu belum selesai, karena dikabarkan Sehun kini tengah menjalani proses syuting untuk drama terbaru yang akan tayang pada 2023 berjudul yaitu All That We Loved. MG/Sekar Rahmadiana Ihsan
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More