Potret Anggota BTS Antar Jin Daftar Wajib Militer, Bikin ARMY Nangis

Selasa, 13 Desember 2022 - 16:10 WIB
Dilaporkan bahwa mereka juga makan siang sebelum mengucapkan selamat tinggal pada Jin. Pada pukul 13.45 waktu setempat, enam kendaraan hitam berbaris di tempat pelatihan, dan dipastikan itu adalah kendaraan Jin dan anggota BTS lainnya.

Kendaraan kembali berbaris pada pukul 14.50 setelah upacara masuk dan mereka meninggalkan lokasi. Sementara J-Hope melalui Instagram pribadinya menulis kalimat perpisahan yang menyentuh. Rapper BTS itu mendoakan pelantun Astronaut tersebut tetap sehat dan bahagia selama menjalani wajib militer.

"Hyung, sehat dan bahagia!!! Aku mencintaimu!!!," tulis J-Hope.

Unggahan para anggota BTS mengantar Jin untuk mendaftar wajib militer pun langsung menjadi sorotan penggemar mereka, ARMY. Tak sedikit yang mengaku sedih melihat kebersamaan tersebut.





Foto/KBIZoom

"Dulu mereka semua menemani Jungkook ke sekolah, sekarang mereka menemani Jin untuk mendaftar wajib militer," tulis netizen.

"OT7 SELCA hits berbeda mengetahui ini akan menjadi yang terakhir kalinya untuk sementara waktu kita melihat mereka bersama sampai mereka bersatu kembali di tahun 2025," komentar netizen.

Sementara itu, di tempat Jin mendaftar wajib militer terlihat banyak sepanduk hingga balon yang dipasang para ARMY untuk memberikan semangat kepada Jin. Beberapa media internasional juga terlihat hadir di lokasi untuk memberitakan mendaftaran wajib militer pemilik nama asli Kim Seokjin itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More