Runner-Up BWF World Tour 2022, Ahsan dan Hendra Dapat Bonus Rp100 Juta

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:20 WIB
Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhiyaksa memberikan hadiah bonus Rp100 juta untuk pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto/istimewa
JAKARTA - Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhiyaksa memberikan hadiah bonus sebesar Rp100 juta untuk pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan . Hadiah tersebut diberikan usai mereka menjadi runner-up di BWF World Tour Finals 2022 di Thailand.

Penyerahan bonus secara simbolis dilakukan di rumah Hendra Setiawan, sedangkan untuk Mohammad Ahsan diserahkan di Cipayung disela-sela kejurnas.

"Bonus ini sebagai apresiasi karena The Daddies sudah bertanding dengan maksimal di World Tour kemarin dan juga pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Yuga dalam keterangan tertulis, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, perjuangan Ahsan dan Hendra disetiap turnamen masih sangat baik. Sehingga bulu tangkis Indonesia masih mendapatkan prestasi yang bagus.





"Ini kan akhir tahun ya, momen-momen orang liburan. Kami ingin ngasih bonus biar mereka bisa liburan bersama keluarga. Mudah-mudahan bermanfaat lah, karena awal tahun mereka kan sudah ada rencana mengikuti turnamen di India dan Malaysia," jelasnya.

Diketahui, Ahsan dan Hendra menjadi runner-up usai dikalahkan Liu dan Ou pada laga puncak BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok pada Minggu (11/12/2022) siang.

Sudah memasuki tahun kedua Waroeng Steak & Shake menjadi sponsor utama pebulu tangkis Ahsan dan Hendra. Restoran pionir makan steak pakai nasi ini memang terlihat serius dalam memberikan kontribusi dalam dunia olahraga dalam negeri.

Waroeng Steak & Shake juga mendirikan Waroeng Badminton Academy yang berpusat di Jogjakarta. Akademi tersebut fokus membina atlet-atlet muda untuk membantu regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia. Guna menunjang fisik para atlet, Waroeng Steak & Shake juga menyediakan tempat gym sebagai sarana olahraga bagi para atlit Waroeng Badminton Academy.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More