Multivitamin Bantu Jaga Keseimbangan Nutrisi Anak

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:25 WIB
Menurut dr. Margareta, vitamin A untuk menyehatkan mata dan imun, vitamin B agar anak tetap lincah dan bugar, serta vitamin C untuk kekebalan daya tahan tubuh. Sementara itu, vitamin D akan membentuk tulang serta gigi dan vitamin E untuk kulit.

Director of Kalbe Consumer Health Feni Herawati mengatakan, untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak di masa new normal, pihaknya menghadirkan kegiatan #GerakanTanganABC bagi anak. Kegiatan ini merupakan gerakan tangan yang menyenangkan di pandu dengan video dan disertai iringan musik sehingga anak mudah mengaplikasikannya dalam keseharian. ( )

“Gerakan tangan ini terbagi dalam empat gerakan utama, yakni gerakan tangan A-ku jaga jarak aman, gerakan tangan B-awa dan pakai masker, gerakan tangan C-uci tangan pakai sabun, dan diakhiri dengan gerakan tangan D-an selalu minum vitamin,” ujar Feni.

Di samping itu, Feni menuturkan, tubuh anak membutuhkan dukungan perlindungan dari dalam tubuh yakni dengan cara memberikan multivitamin. “Kami menghadirkan multivitamin Sakatonik ABC yang merupakan multivitamin kompleks mulai dari vitamin A hingga vitamin E bagi anak Indonesia. Multivitamin ini hadir agar mereka dapat tetap aktif bergerak dan berdaya tahan tubuh kuat, juga menjaga kesehatan di masa transisi new normal ,” pungkas Feni.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More