5 Rekomendasi Jajanan Korea Bersertifikat Halal MUI

Kamis, 12 Januari 2023 - 13:28 WIB
Kimchi terbuat dari sawi putih yang difermentasi dengan berbagai macam bumbu, sehingga menghasilkan rasa asam yang segar. Rekomendasi kimchi bersertifikat halal MUI yang dapat Anda pilih adalah Ommason Kimchi.

5. Jajangmyeon



Jajangmyeon merupakan mie yang disajikan dengan saus yang terbuat dari kacang kedelai hitam. Tekstur mie jajangmyeon lebih tebal dari mie lainnya karena terbuat dari tepung gandum. Jajangmyeon disajikan dengan potongan daging ayam, seafood, sapi, dan babi.

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir jika ingin mencicipi makanan khas Korea satu ini karena sudah banyak jajangmyeon yang bersertifikat halal MUI. Salah satu produk yang dapat Anda pilih adalah Mujigae Jajangmyeon yang dapat Anda masak di rumah dengan mudah. Selain itu, Anda juga dapat memilih Samyang Green Buldak Jjajang dengan sensasi rasa pedas.

Nah, untuk para muslim yang ingin mencoba makanan Korea, Anda bisa menemukan aneka jajanan Korea bersertifikat halal MUI di aplikasi Primaro. Primaro merupakan aplikasi belanja yang menyediakan berbagai jenis produk kebutuhan harian berkualitas tinggi mulai dari beras, minyak, aneka daging, sayur, buah, bumbu dapur, hingga aneka jenis makanan Korea kekinian seperti ramyeon.

Semua produk yang dijual di Primaro sudah melalui proses quality control yang ketat. Primaro juga bekerja sama dengan supplier dari dalam dan luar negeri sehingga Anda dapat menemukan produk-produk premium yang bervariasi. Anda juga bisa mengklaim garansi tukar produk dan refund di Primaro jika tidak puas dengan produk yang diterima.

Segera download aplikasi Primaro secara gratis untuk berbelanja. Follow @primaro.id di Instagram, Primaro Indonesia di Facebook, dan kunjungi situs Primaro untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk dan promosi yang sedang berlangsung.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More