Kelebihan Sunscreen YOU Elixir Series dengan SPF 50+, Apa Saja?

Sabtu, 21 Januari 2023 - 20:23 WIB
loading...
A A A
1.Kandungan
Tabir surya satu ini memiliki SPF 50+ PA++++ dengan berbagai formula menarik plus 5x UV Protection. Misalnya saja Sunflower Seed Oil yang ampuh untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, membantu regenerasi kulit, melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki skin barrier, lengkap dengan anti inflamasi di dalamnya.

Ada pula kandungan Hyaluronic Acid yang melembabkan sekaligus menjaga keseimbangan kadar minyak dan air di dalam kulit. Selanjutnya ada Bisabolol yang memperkuat perlindungan kulit, menenangkan kulit yang terganggu, serta menghidrasi. Tidak kalah penting ada Vitamin E sebagai penangkal radikal bebas dan untuk melembapkan kulit.

2. Tekstur
Tekstur dari produk ini creamy namun sangat ringan saat dipakai di wajah. Meski memberikan efek tone up, tidak akan membuat wajah jadi terlihat abu-abu. Wajah akan terlihat lebih cerah secara alami. Teksturnya juga sangat mudah diratakan dengan aroma yang menyegarkan.

3. Jenis Kulit yang Cocok
Berbagai kandungan formula yang ada di dalam sunscreen produksi dari YOU Beauty ini cocok digunakan dari kulit normal, berjerawat, sampai dengan sensitif. Supaya hasilnya lebih bagus lagi, imbangi dengan gaya hidup sehat.

Dengan berbagai kelebihan sunscreen SPF 50+, tidak salah jika segera memasukkan YOU Triple UV Elixir Sunscreen dan YOU Tone Up UV Elixir Sunscreen ke dalam daftar belanjaan. Mudahnya, Anda bisa belanja secara online atau di berbagai toko terdekat yang menawarkannya.

Beli Sunscreen YOU Elixir Series Sekarang Juga!
Tertarik untuk mencoba sunscreen terbaru dari YOU Beauty? Keduanya sama-sama memiliki berbagai formula yang bagus untuk kulit. Dan sangat gampang untuk ditemukan.

Beberapa contoh tempat yang menawarkan dua sunscreen dari YOU Beauty tersebut adalah Shopee, Sociolla, dan juga Beautyhaul. Di ketiga tempat tersebut, ada promo jika beli YOU Triple UV Elixir Sunscreen atau YOU Tone Up UV Elixir Sunscreen.

Belanja di Shopee, baik Triple UV atau Tone Up, akan diskon 10% beli di official store sampai dengan 31 Januari 2023. Jika pilih belanja di Sociolla baik online atau offline, bisa dapatkan diskon 15% mulai dari 9-31 Januari 2023. Satu lagi, belanja di Beauty Haul baik offline atau online, dapat diskon masing-masing 10% sampai 31 Januari 2023.

Ingat, periode diskon yang ditawarkan supaya Anda bisa dapatkan potongan harga menggiurkan. Baik beli online atau offline, sama-sama menguntungkan. Mari segera beli sunscreen di atas dan dapatkan berbagai manfaatnya.
(srf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)
pixels